Ini Dia DualSense, Kontroler Khusus untuk PS5

Ini Dia DualSense, Kontroler Khusus untuk PS5

Ini Dia DualSense, Kontroler Khusus untuk PS5 – Meskipun belum mengungkapkan desain untuk PlayStation 5 (PS5), Sony akhirnya mengungkapkan bagaimana DualSense, controller untuk konsol baru.

DualSense memiliki desain yang sangat berbeda dibandingkan dengan kontroler PlayStation sebelumnya dan teknologi yang digunakan. Perbedaan paling mencolok tidak lagi memakai teknologi lama diganti dengan umpan balik haptic getaran.

Kemudian, Sony juga menggunakan ‘adaptif pemicu’ yang hanya dapat disesuaikan untuk game efek kekerasan permainan dimainkan. Dan jenis port yang digunakan, tidak lagi menggunakan Sony microUSB dan memakai USB-C DualSense.

Dalam hal warna, skema Sony warna menggunakan nada ganda – sama seperti pSVR – yang didominasi putih. Forman maka controller juga lebih bulat.

‘Share’ tombol telah diganti oleh ‘membuat’, yang menawarkan cara baru bagi pemain yang ingin menampilkan video mereka dari permainan untuk orang lain. Namun, untuk informasi lebih lanjut tentang baru berjanji untuk menjadi sebelum rilis resmi di Daftar Sbobet88.

Beberapa tombol pada DualSense juga menerima perubahan efek cahaya Contoh DualShock 4. Salah satunya adalah tombol PlayStation, yang sekarang dilakukan dengan cara yang sama dengan logo PlayStation, dikutip The Verge, Rabu (04/08 / 2020).

Beberapa hal yang sebelumnya ada di DualShock 4 DualSense berlaku, seperti layar sentuh yang dipasang di bagian tengah atas, dan bar cahaya. Tapi posisi ini untuk cahaya bar cahaya diubah dari belakang ke kiri dan kanan layar sentuh.

Sony juga mempertahankan desain simetris dengan dua stik analog di bagian bawah. Harga DualSense belum terungkap sejauh ini, tetapi sebagai perbandingan, DualShock 4 dijual dengan harga $ 60 ketika dirilis pertama.